Pusat Info Driver Gojek Bagi Rekan Driver

Desember 22, 2017 Gojek Mania 0 Comments

Info Gojek Driver

Bagi driver Gojek, pasti sudah tidak asing lagi dengan sejumlah situs resmi Gojek, bukan? Namun, sudah tahukah Anda apabila terdapat pusat info driver Gojek yang bisa membantu Anda dalam mengatasi kebingungan akan beberapa hal? Ya, Gojek menyediakan sumber informasi bagi para driver terkait dengan kesehariannya menjadi driver. Menjadi driver tidak serta merta lepas dari yang namanya masalah. Sekecil apapun itu, mungkin bisa saja memengaruhi kinerja sebagai seorang driver. Bertanya langsung ke perusahaan sangat memungkinkan. Bertanya dengan rekan sejawat juga bisa saja. Namun daripada bersusah payah menghubungi orang lain untuk sekedar bertanya, mencari tahu langsung pada laman info yang sudah disediakan tidak ada salahnya.

Pada saat mendaftar menjadi driver, pasti pihak Gojek telah membekali driver mereka dengan sejumlah pengetahuan atau bekal dasar untuk menjadi driver di perusahaan teknologi ini. Meski begitu, beberapa hal tidak bisa dijelaskan secara langsung dan gamblang karena terbatasnya waktu. Oleh sebab itu, pihak Gojek menyediakan sebuah laman khusus yang berisikan info-info yang bermanfaat bagi para driver. Dirilis pada tahun 2016, sebuah situs resmi dari Gojek memberikan banyak informasi untuk para driver. Pusat info driver Gojek ini memiliki lima bahasan pokok yang di dalamnya bisa ditelusuri lagi sejumlah artikel.

Lima bahasan pokok yang telah disebutkan tersebut yakni panduan dan tips driver, bonus dan poin, seputar driver, swadaya dan keuntungan driver, dan kebijakan Gojek. Anda cukup membuka salah satu topik saja untuk kemudian mencari info yang sedang dicari. Di masing-masing topik yang ada tersebut, terdapat beberapa cabang topik terkait topik utama. Di setiap topik cabang itulah Anda dapat menemukan berbagai artikel yang memiliki kaitan erat dengan driver Gojek.

Sebagai contoh, pada bahasan panduan dan tips driver, Anda akan menemukan empat topik cabang, seperti tips driver, panduan aplikasi driver, panduan top up dan withdraw driver, dan Go-Send sameday. Dari beberapa topik tersebut, sejumlah artikel terkait diberikan. Bagaimana jika terlalu malas untuk mengecek info satu persatu? Jika demikian, Anda bisa memanfaatkan kolom pencarian yang ada di halaman utama. Cukup ketikkan apa yang ingin dicari dan sejumlah info driver Gojek terkait akan dimunculkan. Hal ini tentunya akan lebih memudahkan Anda dalam mencari informasi.


Sebagai tambahan, di bawah lima bahasan pokok yang ada di halaman utama, Anda bisa mengetahui aktivitas terbaru dari Gojek. Nah, itulah situs resmi yang memberikan banyak informasi kepada para driver Gojek. Meski sudah disediakan laman informasi ini, jangan lupa untuk mengetahui informasi terbaru lainnya dari pihak Gojek. Jangan percaya segala informasi dengan mudah yang mengatasnamakan Gojek. Telusuri asalnya dan pastikan info driver Gojek yang ada benar-benar resmi dikeluarkan dari pihak Gojek.

You Might Also Like

0 komentar: