Yuk, Kenali Cara Daftar Driver Gojek

Desember 20, 2017 Gojek Mania 0 Comments

Yuk, Kenali Cara Daftar Driver Gojek

Gojek semakin menancapkan prestasi yang gemilang di tengah-tengah masyarakat yang sedang sangat melek teknologi ini. Terobosan memesan jasa ojek dengan ponsel merupakan hal yang baru dan menarik bagi masyarakat. Terlebih lagi, biaya yang murah dan bisa diketahui sebelum memesan ojek adalah poin plus lainnya yang membuat banyak masyarakat berduyun-duyun untuk memanfaatkan aplikasi ini. Tidak berbeda jauh, banyak juga yang tertarik untuk mendaftar menjadi driver. Cara daftar driver Gojek pun terbilang sederhana dan bisa dilakukan kapan saja.

Mendaftar Gojek bisa dilakukan dengan cara datang ke kantor terdekat yang ada di kota Anda. Jika ingin yang lebih praktis, mendaftar secara online juga dapat dilakukan. Sebelum mendaftar, pastikan Anda memenuhi syarat yang berikan yakni memiliki smartphone Android, memiliki SIM C aktif, dan dapat menyediakan motor dengan STNK aktif. Untuk mendaftar, kunjungilah situs join.go-jek.com/go-ride. Anda akan langsung melihat formulir pendaftaran online. Yang harus diisikan adalah nama depan, nama belakang, email, nomor telepon, kota, dari mana Anda mendapat informasi tentang kami?, apakah Anda sedang bekerja di perusahaan transportasi online motor lain?, serta nomor polisi kendaraan.

Setelah Anda berhasil mengisikan semua data untuk daftar driver Gojek yang diminta, klik submit untuk mengirimkan data yang telah diisi. Jika sudah, tunggulah email dari pihak Gojek. Bukalah email yang diterima dan verifikasi email tersebut. Setelah memverifikasi, Anda akan mendapatkan informasi lanjutan. Lama waktu untuk mendapatkan informasi lanjutan ini cukup bervariasi antara kantor cabang yang satu dengan yang lain dikarenakan beberapa hal. Oleh sebab itu, sabarlah dan rajin-rajin saja mengecek email. Jika sudah ada, Anda juga harus menunggu sms panggilan dari kantor untuk datang ke kantor Gojek secara langsung.

Terkait email yang berisikan informasi lanjutan, Anda diminta untuk menyiapkan data-data yang akan dibawa ke kantor. Data tambahan untuk daftar driver Gojek tersebut yakni membawa ponsel Android, SIM C aktif dan fotokopinya, KTP asli dan fotokopinya, KTP pemilik motor apabila motor yang akan digunakan bukan milik sendiri, STNK asli beserta fotokopinya, serta SKCK asli dan fotokopinya. Jika Anda tertarik untuk mendaftar, perhatikan syarat-syarat yang ada ya.
Sebagai tambahan, jika Anda bergabung menjadi mitra dari layanan Go-Ride, Anda akan secara otomatis dapat memperoleh order dari fitur lain dari Gojek seperti Go-Food, Go-Send, dan Go-Mart. Maka dari itu, jika Anda sedang tidak ingin menarik penumpang, Anda bisa mengambil order dari layanan lainnya. Lalu jika Anda rajin dalam mengambil order, perolehan gaji pun akan sepadan dengan yang telah dilakukan. Waktu menarik penumpang yang fleksibel serta tingkat pendapatan yang juga fleksibel merupakan daya tarik dari Gojek. Tak heran jika semakin banyak saja orang yang ingin mencoba untuk daftar driver Gojek.


You Might Also Like

0 komentar: