Ini Dia, Cara Mudah Menggunakan Aplikasi Gojek

Desember 24, 2017 Gojek Mania 0 Comments

Ini Dia, Cara Mudah Menggunakan Aplikasi Gojek

Akhir-akhir ini layanan transportasi online semakin banyak diminati oleh masyarakat. Selain karena kemudahan yang didapatkan, pengguna transportasi berbasis aplikasi ini juga ditawarkan berbagai keuntungan menarik. Salah satu penyedia layanan transportasi online yang dianggap membawa trend ini adalah Gojek. Setiap tahun Gojek terus berkembang dengan berbagai inovasi dan perbaikan pada setiap layanannya. Jika berbicara tentang gojek, tentu tidak bisa dilepaskan dari aplikasinya. Aplikasi gojek bisa Anda gunakan jika ingin menikmati layanan dan kemudahan dari gojek.

Sejak muncul pertama kali beberapa tahun lalu, Gojek sudah banyak menjadi buah bibir. Keunggulan yang tidak dimiliki oleh sarana transportasi berbasis aplikasi lain membuat semakin banyak masyarakat yang memilih menggunakan layanannya. Tentu saja jika Anda ingin menikmati layanan dari gojek ini terlebih dahulu Anda harus memiliki aplikasinya. Aplikasi gojek ini bisa Anda dapatkan secara gratis di Play store maupun apple store. Nah, jika sudah memilikinya, lalu bagaimana cara menggunakan aplikasi dari gojek ini?

Sebelum menikmati layanan Gojek dari aplikasi yang sudah Anda unduh, pastikan Anda sudah memasangnya di perangkat smartphone. Jika sudah terpasang, mulai jalankan aplikasi Gojek yang baru saja dipasang tersebut. Saat pertama kali menjalankannya, Anda akan diminta untuk melakukan registrasi dengan memasukkan data diri. Yang paling penting adalah Anda harus memasukkan nomor telpon yang biasa Anda gunakan serta alamat email. Jika sudah tinggal ikuti langkah registrasi yang sudah disediakan, dan Anda sudah siap menikmati layanan dari Gojek.

Selanjutnya adalah bagaimana cara memesan layanan dari Gojek. Caranya pertama, buka aplikasi yang sudah Anda daftarkan tadi. Jangan lupa untuk mengaktifkan fitur GPS pada perangkat Anda. Fitur inilah yang akan memudahkan driver yang akan melayani pesanan Anda. Selanjutnya pilih layanan yang Anda butuhkan. Misalnya Anda ingin menggunakan Go Ride, klik ikon Go Ride di dalam aplikasi. Setelah itu Anda akan diminta untuk memasukkan tempat penjemputan dan juga tujuan. Lalu, jangan lupa memilih cara pembayaran. Bisa membayar secara langsung atau dengan Go Pay. Setelah memasukkan kedua hal tersebut, aplikasi akan secara otomatis mencarikan driver untuk Anda. Ketika aplikasi sudah menemukan driver, Anda tinggal menunggu driver Go Ride datang.

Bagaimana? Mudah sekali bukan? Dengan menggunakan aplikasi Gojek ini, mobilisasi Anda bisa semakin mudah dan cepat. Jika Anda tidak ingin kepanasan karena menggunakan Go Ride, Anda bisa memilih menggunakan Go Car dengan sistem yang sama persis. Anda bahkan juga bisa melakukan pemesanan makanan dari aplikasi tersebut. Nantinya driver yang akan membelikan dan mengantarkan pada Anda. Dengan kemudahan ini, Anda bisa melakukan apapun dengan lebih mudah. Apalagi dengan banyaknya layanan yang diberikan Gojek, tentu akan semakin memudahkan Anda.


You Might Also Like

0 komentar: