Tips dan Cara Daftar Driver Gojek Online

Desember 27, 2017 Gojek Mania 0 Comments

Tips dan Cara Daftar Driver Gojek Online

Ojek online Gojek merupakan sarana transportasi yang saat ini sedang ramai penggunanya. Kemudahan serta kenyamanan dalam menggunakan jasanyalah yang membuat gojek ini semakin booming popularitasnya di Indonesia. Banyak orang yang lebih memilih gojek karena lebih cepat dan nyaman ketika berkendara. Selain itu layanan drivernya yang ramah membuat rating ojek online ini semakin meningkat. Semakin meningkatnya permintaan pengguna gojek, maka kebutuhan driver ojek online ini semakin meningkat pula. Maka dari itu, banyak sekali orang yang ingin Daftar Driver Gojek, karena bukan hanya dapat dijadikan sebagai penghasilan tambahan saja, saat ini banyak yang menjadikan driver gojek ini sebagai profesi sehari-hari.

Menjadi driver gojek tidak sesulit yang dibayangkan. Cara Daftar Driver Gojek sangat mudah untuk dilakukan. Semua orang, mulai dari yang tua, muda, laki-laki ataupun wanita bisa menjadi driver gojek. Batas usia yang dapat menjadi driver adalah minimal 17 tahun, dan maksimal 55 tahun. Untuk cara daftar, Anda dapat membuka situs www.go-ride.co.id/join lalu isilah formulir pendaftaran mengenai data diri dan keterangan lainnya dengan lengkap. Hal-hal yang wajib dipersiapkan sebelum mendaftar adalah Anda diwajibkan sudah mempunyai smartphone android dan tentunya mengunduh aplikasi gojek. Selain itu, wajib memiliki sim C dan kelengkapan STNK yang masih aktif.

Setelah data-data sudah terisi lengkap, klik submit lalu cek email Anda. Karena sesudah mendaftar, gojek akan mengirimkan notifikasi berhasil mendaftar gojek, serta perintah untuk memverifikasi email. Setelah email Anda diverifikasi, tunggu pemberitahuan selanjutnya. Disarankan untuk mengecek email secara rutin agar pesan masuk dari gojek dapat diketahui. Apabila gojek menerima permohonan Anda, maka akan ada email yang berisi pemberitahuan bahwa proses registrasi sudah berhasil. Selanjutnya tunggu panggilan dari gojek melalui SMS untuk diundang dan datang ke kantor gojek dengan membawa kelengkapan berkas yang dibutuhkan. Setelah proses pendaftaran berhasil, Anda akan diberikan fasilitas jaket dan helm gratis dari gojek.

Selain daftar secara online, terdapat alternatif lain untuk Daftar Driver Gojek. Bila setelah daftar melalui online tidak kunjung mendapat balasan, maka Anda dapat mengunjungi langsung kantor gojek yang ada di daerah Anda. Bawalah kelengkapan berkas seperti fotokopi KTP, SIM C, surat keterangan domisili bagi yang tempat tinggalnya beda dengan alamat KTP, STNK, BPKB, kertu keluarga, ijazah terakhir, dan akte kelahiran/buku nikah.


Profesi ojek online ini pun kini menjadi daya tarik tersendiri bagi sejumlah orang yang memerlukan pekerjaan sampingan. Karena selain dapat mengatur waktu mengojek dengan fleksibel, Anda dapat mendapat reward dari aplikasi bila mendapatkan banyak pelanggan. Untuk itu, bagi Anda yang tertarik menjadi driver gojek, segera persiapkan semua kelengkapan persyaratan dan Daftar Driver Gojek secara online ataupun langsung mendatangi kantornya. 

You Might Also Like

0 komentar: