Berapa Nomor Call Center Gojek Driver?

Februari 19, 2018 mod gojek 1 Comments

Berapa Nomor Call Center Gojek Driver?

Kemudahan yang dirasakan masyarakat saat menggunakan jasa transportasi online memang mampu membuat eksistensi jasa ini semakin terkenal dan banyak digunakan orang. Namun,  tidak semua masyarakat khususnya pelanggan transportasi online merasa nyaman dengan pelayanan yang diberikan oleh driver. Untuk mengantisipasi hal tersebut, tersedia Call Center Gojek Driver yang dapat membantu masyarakat mengeluhkan permasalahan terkait dengan pelayanan driver gojek.

GO-JEK sendiri merupakan sebuah perusahaan teknologi yang fokus dalam jasa transportasi online. Perusahaan ini sudah bermitra dengan 200.000 driver ojek berpengalaman yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Tidak hanya menawarkan jasa transportasi, perusahaan ini juga menyediakan banyak sekali layanan mulai dari layanan pesan antar makanan, antar jemput barang, pesan pulsa, dan lain sebagainya. Jasa transportasi ini disukai banyak masyarakat karena menawarkan harga yang terjangkau untuk setiap pemesanannya. Sekedar informasi, kegiatan GO-JEK lebih fokus pada inovasi, dampak sosial dan kecepatan. Dampak sosial yang diberikan adalah kesejahteraan driver Gojek yang semakin meningkat setiap waktunya.

Di lain sisi, tidak semua pelayanan transportasi online berjalan mulus. Terkadang, ada beberapa masalah yang dihadapi oleh driver gojek ataupun konsumen. Salah satu permasalahan yang sering dialami oleh konsumen dan drier adalah aplikasi Gojek yang terkadang error, gagal whitdraw, tidak bisa order, tidak bisa pick up, tidak bisa login, sulit untuk membatalkan atau cancel order dan lain sebagainya. Selain itu, ada pula permasalahan terkait dengan konsumen yang “nakal”. Dimana mereka memesan makanan, pulsa atau apapun tapi secara sepihak membatalkan orderan karena alasan yang tidak jelas. Di pihak konsumen, mereka juga pernah mengeluh mendapatkan driver yang suka ngebut, tidak on time, dan lain sebagainya. Untuk menampung semua keluhan atas permasalahan-permasalahan tersebut, Gojek menyediakan layanan call center.

Dengan adanya layanan Call Center Gojek Driver , maka semua pihak baik customer ataupun driver bisa melakukan komplain sesuai dengan prosedur yang sudah ditentukan oleh pihak perusahaan. Sebagai perusahaan jasa transportasi yang sudah resmi beroperasi di kota-kota besar seperti Palembang, Batam, Medan, Solo, Gresik, Jakarta, Malang, Balikpapan, Pontianak dan kota lainnya, Gojek memang diketahui selalu mengevaluasi semua layanan dan fasilitas jasa transportasinya setiap saat. Evaluasi ini dilakukan atas keluhan-keluhan yang diberikan oleh customer dan juga driver demi pelayanan yang lebih maksimal dan memuaskan.

Sayangnya, tidak semua driver dan customer yang mengetahui Call Center Gojek Driver . Customer cenderung lebih sering mengemukakan keluhan dan ketidakpuasannya melalui media sosial. Dimana sebenarnya, masih belum diketahui pokok permasalahan yang sedang dialami. Hal inilah yang terkadang menyulut pro dan kontra di kalangan masyarakat terkait dengan penggunaan jasa transportasi online.

Oleh sebab itu, Call Center Gojek Driver  pastinya sangat membantu pihak Gojek untuk selalu mengevaluasi semua pelayanan yang diberikan. Dengan begitu, kesejahteraan driver dan kepuasan konsumen akan selalu terlindungi. Menariknya, layanan call center dari Gojek ini dapat dihubungi 24 jam non stop. Hal ini tentu akan sangat membantu driver serta customer untuk melakukan pengaduan.

Nomor Call Center Gojek Driver  sendiri dibagi menjadi beberapa. Ada nomor call center khusus untuk pengaduan driver Gojek yakni (021-502-332-00), call center untuk pelanggan Gojek yaitu (021-502-511-10) dan call center untuk Go-Box Gojek yakni (021-502-555-50). Nomor pengaduan yang berbeda tentunya akan memudahkan pihak Gojek untuk mewadahi setiap keluhan yang diberikan, baik dari customer maupun driver.

Tak hanya melalui call center, Anda para pengguna layanan Gojek juga bisa mengadukan permasalahan atas aplikasi ataupun pelayanan driver melalui alamat email dan twitter. Melalui media internet ini, Anda bisa menyampaikan keluhan jika aplikasi error atau layanan yang diberikan tidak sesuai dengan yang dipesan. Misalnya saat Anda menggunakan layanan Go-Mart atau Go-Food kemudian barang yang dipesan di aplikasi tidak sesuai atau bisa juga karena barang atau dokumen yang Anda kirim ternyata belum sampai ke tujuan (Go-Send).


Agar customer dan driver tidak mengalami kesalahpahaman, ada baiknya jika Anda pengguna aplikasi Go-Jek membicarakannya secara langsung terlebih dahulu dengan driver sebelum memberikan pengaduan di Call Center Gojek Driver  atau media internet. Karena segala keluhan customer akan berdampak cukup besar terhadap kelangsungan karir driver di perusahaan tersebut. 

You Might Also Like

1 komentar:

  1. Kontes Seo 2 VipQiuQiu99 akan diperpanjang dari tanggal 25 januari 2018 - 25 juni 2018, Ikuti dan Daftarkan diri Anda untuk memenangkan dan ikut menguji kemampuan SEO Anda. Siapkan website terbaik Anda untuk mengikuti kontes ini. Hadiah kontes ini adalah Rp 35.000.000,-

    Tunggu apa lagi?
    Kontes SEO ini akan menggunaka kata kunci (Keyword) VIPQIUQIU99.COM AGEN JUDI DOMINO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA Jika Anda cukup percaya akan kemampuan SEO Anda, silahkan daftarkan web terbaik Anda SEKARANG JUGA!

    CONTACT US
    - Phone : 85570931456
    - PIN BB : 2B48B175
    - SKYPE : VIPQIUQIU99
    - FACEBOOK: VIPQIUQIU99

    Link: http://vipqiuqiu99seo.net

    Agen Domino
    Domino Online
    Agen QQ
    QQ Online
    Judi Online
    Judi Domino

    BalasHapus