Call Center Gojek Jakarta

Januari 31, 2018 mod gojek 0 Comments

Call Center Gojek Jakarta

Sebagian orang Indonesia tentunya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Gojek. Gojek adalah sebuah perusahaan teknologi yang melayani masyarakat dalam bentuk jasa ojek melalui aplikasi yang dibuat oleh perusahaan tersebut. Perusahaan gojek ini didirikan oleh Nadiem Makarim, berpusat di Jakarta dan sudah ada sejak tahun 2010. Gojek sudah tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari kota kecil hingga kota besar banyak yang memakai aplikasi gojek ini untuk membantu kegiatan di kehidupan sehari-hari. Perlu Anda ketahui bahwa hingga bulan Juni 2016, aplikasi Gojek sudah diunduh hampir 10 juta kali di Google Play Android. Di aplikasi ini juga disediakan Call Center Gojek Jakarta, yang tujuannya untuk menerima keluhan-keluhan dari konsumen atau pengguna maupun dari driver agar bisa membangun gojek menjadi jasa yang lebih baik lagi untuk masyarakat yang menggunakannya.

Apakah Anda pernah merasakan keluhan-keluhan yang dialami saat mengendarai Gojek? Tentunya pernah. Mungkin driver terlalu lama merespon untuk menelepon Anda, driver melewati rute macet atau rute yang lama sehingga terlalu lama untuk sampai di tujuan, driver mengantar Anda dengan bersungut-sungut dan tidak ramah, dan masalah-masalah lainnya.

Sebagai konsumen tentunya tidak menginginkan hal itu terjadi. Namun, perlu Anda ketahui bahwa tidak hanya konsumen yang menginginkan driver on time, ramah dan lain sebagainya. Seorang driver pun menginginkan konsumen yang jujur, ramah dan tidak aneh-aneh. Untuk bisa mendapatkan hak yang sama satu sama lain, dibuatlah Call Center Gojek Jakarta ini untuk menerima keluhan-keluhan dari seorang konsumen maupun seorang driver.

Ada beberapa pembagian nomor Call Center Gojek Jakarta  yang dapat dihubungi oleh konsumen dan juga driver. Berikut adalah daftar call centernya :
1. Call center gojek driver untuk keluhan yang dialami oleh driver
(021) 50233200
2. Call center gojek konsumen untuk keluhan yang dialami oleh pelanggan atau konsumen
(021) 50251110
3. Call center layanan Go-Box gojek
(021) 50255550

Selain Call Center Gojek Jakarta, Anda juga dapat menggunakan email untuk menyampaikan keluhan yang dialami oleh konsumen atau driver. Email yang dapat Anda hubungi, yaitu:
1.     Email gojek yang digunakan untuk aduan dari driver gojek : driversupport@go-jek.com
2.     Email gojek yang digunakan untuk aduan dari konsumen/pelanggar : customersevice@go-jek.com

Email digunakan sebagai alternatif saja, jika Anda tidak bisa menghubungi call center pusat gunakan Email untuk memberikan keluhan atau aduan Anda. Gojek berpusat di Jakarta sehingga call center tentunya terhubung langsung ke kantor pusat, bayangkan jika di seluruh Indonesia menghubungi call center untuk pengaduan, pasti jaringan telepon akan sibuk oleh karena itu dengan adanya email ini bisa menjadi salah satu alternatif yang digunakan oleh konsumen dan juga driver.

Sebenarnya kantor gojek ada di setiap kota yang menyediakan layanan jasa ojek tersebut dan tentunya di setiap kantor ada nomor telepon yang dapat dihubungi. Namun, tahukah Anda mengapa semua konsumen dan driver disarankan untuk menghubungi Call Center Gojek Jakarta ? Hal ini bertujuan agar jika ada konsumen/pelanggan yang marah-marah atau mau menuntut pihak gojek dan lain sebagainya, langsung dihubungkan dengan pemimpin kantor pusat gojek Jakarta. Hal ini bertujuan untuk menghindari adanya konflik antar masyarakat dan tetap menjaga nama baik perusahaan gojek.

Tentunya Anda sebagai masyarakat Indonesia pernah mengetahui masalah-masalah yang dihadapi sebagian driver gojek, yaitu bersaing dengan perusahaan taksi hingga hanya wilayah tertentu saja yang dapat di kuasai oleh gojek dan sisanya untuk taksi-taksi. Dengan adanya call center masalah yang dihadapi driver bisa segera di sampaikan untuk menemukan jalan keluar dari masalah tersebut.


Apakah Anda salah satu pengguna aplikasi ojek online ini? Disarankan bagi Anda yang belum tahu mengenai aplikasi ini, untuk selalu berhati-hati terutama dalam chat personal dengan driver. Beberapa hari terakhir banyak aduan dari konsumen karena ada beberapa driver gojek yang memanfaatkan chat personal tersebut untuk menjalankan aksi modus kepada konsumen. Mungkin hal ini bisa langsung ada laporkan dan menghubungi Call Center Gojek Jakarta  yang sudah tertera diatas, agar driver tersebut bisa ditindaklanjuti oleh pihak gojek.

You Might Also Like

0 komentar: