Panduan Terbaru Cara daftar Gojek Online Mudah dan Tepercaya
Di zaman sekarang ini, segala sesuatunya menjadi lebih mudah, praktis dan
ekonomis termasuk dalam urusan angkutan umum. Siapa yang tidak mengenal
angkutan umum online gojek, gojek ini merupakan sebuah ojek yang pemesanannya
dapat dilakukan secara online. Dimanapun Anda berada dan mau kemanapun, tidak
perlu khawatir tidak mendapatkan kendaraan atau angkutan umum. Keberadaan gojek
ini tidak hanya dapat ditemui di kota-kota besar, pada daerah-daerah kecil
sekalipun sudah marak ditemukan ojek online. Perlu diketahui pula bahwa gojek
atau ojek online tidak hanya menawarkan kemudahan bagi seorang penumpang saja.
Bagi Anda yang tengah mencari lapangan pekerjaan gojek juga dapat dijadikan
alternatif pilihan yang tepat, siapapun dapat mendaftar menjadi seorang Driver. Cara Daftar Gojek Online pun terbilang cukup mudah, tidak
seperti yang banyak dibayangkan ada dua alternatif yang dapat dipilih, yakni
mendaftar secara online maupun langsung.
Tidak ada perbedaan jika melakukan pendaftaran melalui online maupun
langsung, karena masih satu perusahaan jadi Anda tidak perlu khawatir. Akan
tetapi, jika ingin mendaftar secara langsung pastikan kota atau daerah tempat
Anda tinggal saat ini terdaftar kantor cabang dari perusahaan ojek online
tersebut. Jika tidak, maka Anda akan kerepotan jika harus mendatangi kantor
pusat di ibu kota, jika demikian lebih baik melakukan pendaftaran secara
online.
Bagi Anda yang tertarik mendaftar menjadi salah satu driver di perusahaan
ojek online, dibawah ini adalah Cara Daftar Gojek Online yang dapat dilakukan. Cara berikut dapat
dilakukan pada sistem pendaftaran online, pertama-tama masuklah ke dalam
website perusahaan pengelola ojek online yang akan Anda tuju. Jika sudah
berhasil pilihlah menu join atau bergabung, ada banyak sekali menu bar di dalam
website tersebut. Kedua, apabila sudah berhasil masuk ke dalam menu join Anda akan
dihadapkan pada sebuah daftar isian. Daftar isian itu adalah formulir
online, formulir yang harus diisi
berdasarkan kartu identitas yang dimiliki calon driver.
Langkah ketiga adalah mengisi formulir online, formulir tersebut biasanya
terdiri dari identitas pribadi calon driver dan identitas kendaraan yang
nantinya akan digunakan. Identitas yang diisi meliputi, nama lengkap, email,
nomor telepon, kota, sebuah question dari pihak perusahaan dan nomor polisi
kendaraan. Daftar identitas yang terdapat dalam formulir online tersebut
nantinya juga akan dijumpai pada formulir offline.
Formulir offline dapat Anda peroleh dengan mendatangi sendiri kantor cabang
maupun kantor pusat perusahaan layanan jasa ojek online yang bersangkutan.
Dilihat dari sistem formulirnya, Cara Daftar Gojek Online menggunakan internet maupun secara
langsung tidak memiliki perbedaan yang signifikan.
Selain formulir pendaftaran, ada beberapa hal yang harus diperhatikan lagi
setelah mengetahui Cara Daftar Gojek Online Syarat dan ketentuan ternyata juga
berlaku untuk pelamar driver jadi, walaupun pekerjaan ini terbuka untuk siapa
saja bagi yang tidak memenuhi kualifikasi tidak diperkenankan mendaftar. Dalam
sistem perusahaan ojek online apapun, sistem seperti itu diterapkan guna keamanan
dan keselamatan konsumen.
Adapun info syarat dan ketentuan
yang harus diperhatikan dalam tata Cara Daftar Gojek Online , adalah seorang calon driver harus
memiliki smartphone android. Smartphone Android seperti menjadi kebutuhan wajib
yang dimiliki driver ojek online, sebab melalui smartphone inilah driver akan
menemukan penumpang. Persyaratan kedua yang harus dimiliki adalah memiliki SIM
C aktif, karena menyangkut perusahaan jadi, seluruh karyawannya harus
dibiasakan disiplin termasuk dalam urusan kepemilikan SIM. Persyaratan
sekaligus ketentuan terakhir adalah memiliki STNK yang masih aktif, hal ini
untuk mencegah dugaan bahwa kendaraan yang dipakai adalah hasil curian.
Itulah beberapa informasi terkait bagaimana Cara Daftar Gojek Online melalui internet, setelah formulir
diisi sempurna, berkas-berkas tambahan sudah disiapkan kirimlah melalui email.
Untuk dokumen atau berkas tambahan, Anda dapat melakukan scan dan kemudian
hasilnya langsung dikirim via email. Berbeda jika mendaftar secara langsung,
seluruh berkas dan dokumen pendukung lainnya lebih baik dibawa untuk diserahkan
kepada pihak kantor. Tunggulah beberapa saat, setelah proses verifikasi selesai
Anda akan menerima email perihal konfirmasi pendaftaran yang dilakukan.
0 komentar: