Panduan Terbaru Cara daftar Gojek Online Mudah dan Tepercaya

Januari 25, 2018 Gojek Mania 0 Comments

Panduan Terbaru Cara daftar Gojek Online Mudah dan Tepercaya

Di zaman sekarang ini, segala sesuatunya menjadi lebih mudah, praktis dan ekonomis termasuk dalam urusan angkutan umum. Siapa yang tidak mengenal angkutan umum online gojek, gojek ini merupakan sebuah ojek yang pemesanannya dapat dilakukan secara online. Dimanapun Anda berada dan mau kemanapun, tidak perlu khawatir tidak mendapatkan kendaraan atau angkutan umum. Keberadaan gojek ini tidak hanya dapat ditemui di kota-kota besar, pada daerah-daerah kecil sekalipun sudah marak ditemukan ojek online. Perlu diketahui pula bahwa gojek atau ojek online tidak hanya menawarkan kemudahan bagi seorang penumpang saja. Bagi Anda yang tengah mencari lapangan pekerjaan gojek juga dapat dijadikan alternatif pilihan yang tepat, siapapun dapat mendaftar menjadi seorang Driver. Cara Daftar Gojek Online pun terbilang cukup mudah,  tidak seperti yang banyak dibayangkan ada dua alternatif yang dapat dipilih, yakni mendaftar secara online maupun langsung.

Tidak ada perbedaan jika melakukan pendaftaran melalui online maupun langsung, karena masih satu perusahaan jadi Anda tidak perlu khawatir. Akan tetapi, jika ingin mendaftar secara langsung pastikan kota atau daerah tempat Anda tinggal saat ini terdaftar kantor cabang dari perusahaan ojek online tersebut. Jika tidak, maka Anda akan kerepotan jika harus mendatangi kantor pusat di ibu kota, jika demikian lebih baik melakukan pendaftaran secara online.

Bagi Anda yang tertarik mendaftar menjadi salah satu driver di perusahaan ojek online, dibawah ini adalah Cara Daftar Gojek Online  yang dapat dilakukan. Cara berikut dapat dilakukan pada sistem pendaftaran online, pertama-tama masuklah ke dalam website perusahaan pengelola ojek online yang akan Anda tuju. Jika sudah berhasil pilihlah menu join atau bergabung, ada banyak sekali menu bar di dalam website tersebut. Kedua, apabila sudah berhasil masuk ke dalam menu join Anda akan dihadapkan pada sebuah daftar isian. Daftar isian itu adalah formulir online,  formulir yang harus diisi berdasarkan kartu identitas yang dimiliki calon driver.

Langkah ketiga adalah mengisi formulir online, formulir tersebut biasanya terdiri dari identitas pribadi calon driver dan identitas kendaraan yang nantinya akan digunakan. Identitas yang diisi meliputi, nama lengkap, email, nomor telepon, kota, sebuah question dari pihak perusahaan dan nomor polisi kendaraan. Daftar identitas yang terdapat dalam formulir online tersebut nantinya juga akan dijumpai pada formulir offline.

Formulir offline dapat Anda peroleh dengan mendatangi sendiri kantor cabang maupun kantor pusat perusahaan layanan jasa ojek online yang bersangkutan. Dilihat dari sistem formulirnya, Cara Daftar Gojek Online menggunakan internet maupun secara langsung tidak memiliki perbedaan yang signifikan.

Selain formulir pendaftaran, ada beberapa hal yang harus diperhatikan lagi setelah mengetahui Cara Daftar Gojek Online Syarat dan ketentuan ternyata juga berlaku untuk pelamar driver jadi, walaupun pekerjaan ini terbuka untuk siapa saja bagi yang tidak memenuhi kualifikasi tidak diperkenankan mendaftar. Dalam sistem perusahaan ojek online apapun, sistem seperti itu diterapkan guna keamanan dan keselamatan konsumen.

Adapun info syarat dan ketentuan yang harus diperhatikan dalam tata Cara Daftar Gojek Online , adalah seorang calon driver harus memiliki smartphone android. Smartphone Android seperti menjadi kebutuhan wajib yang dimiliki driver ojek online, sebab melalui smartphone inilah driver akan menemukan penumpang. Persyaratan kedua yang harus dimiliki adalah memiliki SIM C aktif, karena menyangkut perusahaan jadi, seluruh karyawannya harus dibiasakan disiplin termasuk dalam urusan kepemilikan SIM. Persyaratan sekaligus ketentuan terakhir adalah memiliki STNK yang masih aktif, hal ini untuk mencegah dugaan bahwa kendaraan yang dipakai adalah hasil curian.

Itulah beberapa informasi terkait bagaimana Cara Daftar Gojek Online melalui internet, setelah formulir diisi sempurna, berkas-berkas tambahan sudah disiapkan kirimlah melalui email. Untuk dokumen atau berkas tambahan, Anda dapat melakukan scan dan kemudian hasilnya langsung dikirim via email. Berbeda jika mendaftar secara langsung, seluruh berkas dan dokumen pendukung lainnya lebih baik dibawa untuk diserahkan kepada pihak kantor. Tunggulah beberapa saat, setelah proses verifikasi selesai Anda akan menerima email perihal konfirmasi pendaftaran yang dilakukan.


You Might Also Like

0 komentar: