Alasan Kenapa Motor Matic Lebih Cocok Bagi Gojek Driver

Desember 09, 2017 mod gojek 0 Comments

Alasan Kenapa Motor Matic Lebih Cocok Bagi Gojek Driver

Dewasa ini menjadi gojek driver bukan lagi sebuah sarana untuk mendapatkan penghasilan tambahan, melainkan jadi penghasilan yang utama. Bagaimana tidak, penghasilan yang didapat oleh para driver gojek ini di kota besar khususnya bisa setara dengan penghasilan pekerja kantoran pada umumnya, bahkan lebih besar.Penghasilan yang besar dari menjadi gojek driver tentunya tidak didapat dengan mudah. Selalu ada proses dan trik yang tepat untuk mencapai semua itu. Salah satunya adalah memilih kendaraan yang tepat. Dalam hal ini ada dua jenis kendaraan yang bisa dipilih yaitu kendaraan matic dengan kendaraan non matic atau gigi.

Sebagai perusahaan layanan jasa, kepuasan konsumen senantiasa jadi nomor satu, termasuk pula menjadi gojek driver. Dalam menjalani pekerjaan menjadi gojek driver tentu yang paling utama memastikan bahwa konsumen merasa nyaman dan puas dengan layanan ojek yang dibayar. Dalam hal ini kami merekomendasikan motor matic sebagai kendaraan yang digunakan oleh gojek driver. Bukan tanpa alasan, ada beberapa poin lebih yang dimiliki oleh motor matic jika dibandingkan dengan motor non matic. Silakan cek daftar di bawah ini;

1.     Lebih mudah di kendarai
Motor matic yang dilengkapi dengan transmisi otomatis membuatnya lebih mudah untuk dikendarai. Hal ini tentu membuat gojek driver hanya tinggal gas saja tanpa harus memindahkan transmisi gigi. Poin ini membuat penumpang menjadilebih nyaman, karena terkadang pada motor dengan pemindahan gigi manual, ada hentakan saat pemindahan transmisi tidak tepat waktu.

2.     Lebih ringan
Bobot motor matic lebih ringan dibandingkan dengan motor gigi. Hal ini tentuakan membuat perjalanan lebih cepat karena gojek driver bisa melakukan manuver dengan mudah saat mengendarainya.

3.     Berukuran Kecil
Secara umumnya, motor matic memiliki ukuran yang lebih kecil dibandingkan dengan motor gigi meskipun ada juga beberapa motor matic yang berukuran sama atau bahkan lebih besar dari motor gigi. Ukurannya yang kecil ini akan membuat gojek driver lebih mudah dalam menghindari kemacetan sehingga perjalanan bisa lebih cepat.

4.     Lebih Aman
Motor matic memiliki pijakan yang luas bagi driver gojek dan bodi bagian depannya menutupi kaki driver secara sempurna. Hal ini tentunya akan memberikan safety yang lebih baik kepada driver dibandingkan dengan motor gigi. Terlebih,ruang piajaknini bisa digunakan untukmenyimpan barang bawaan penumpang secara aman.

5.     Irit
Sama dengan motor gigi masa kini, motor matic juga memiliki konsumsi BBM yang sangat irit. Bahkan ada salah satu produsen yang menjamin 1 liter premium cukup untuk jarak 60 kilometer dengan menggunakan motor maticnya.

6.     Murah
Jika dibandingkan dengan motor gigi saat ini, motor matic cenderung memiliki harga yang relatif lebih murah dan down payment yang diminta untuk kredit motor dengan jenis matic biasanya juga sangat murah sehingga lebih mudah untuk dimiliki. Bahkan ada beberapa dealer yang menerapkan sistem tanpa DP untuk kendaraan jenis matic seperti ini.
Itulah  6 alasan utama yang menjadikan motor matic lebih baik jika dibandingkan dengan motor gigi untuk gojek driver. Gojek driver sebagai pekerja yang memiliki mobilitas tinggi tentunya harus memiliki kendaraan yang irit dan gesit serta nyaman dikendarai agar lebih mudah dalam menjalani profesinya.


You Might Also Like

0 komentar: