Mencari Jodoh Dengan Menjadi Gojek Driver

Desember 08, 2017 mod gojek 0 Comments

Mencari Jodoh Dengan Menjadi Gojek Driver

Fenomena ojek online khususnya gojek, ternyata bukan hanya memberikan keuntungan penghasilan saja bagi gojek driver. Dari berbagai pengalaman nyata yang dialami oleh para gojek driver, bahkan ada beberapa diantaranya yang mendapatkan jodoh dari menjadi gojek driver. Hal ini bahkan bisa dibilang menjadi tren baru pencarian jodoh bagi para lajang. Bagaimana tidak, dengan menjadi gojek driver, kita bisa bertemu dengan banyak orang dari banyak wilayah. Dengan beragam latar berlakang dan kepentingan,serta dengan suasana hati yang berbeda beda pula. Bagi anda yang pernah menikmati jasa gojek driver,pastinya anda tahu bahwa gojek driver ini selalu menyapapara pelanggannya dengan ramah dan mengisi perjalanan dengan obrolan obrolan ringan. Semakin panjang perjalanan, semakin panjang juga obrolannya. Tentu semakin luas juga tema yang dibahas

Saat ada konsumen dari lawan jenis yang memiliki penampilan penarik, banyak gojek driver yang tanpa malu malu meminta foto selfie bareng atau sekedar meminta nomer handphone dengan dalih, “jika ada perlu lagi, gampang tinggal kontek”. Mungkin terdengar lumrah, tapi dibalik kata lumrah tersebut,  bisa saja ada tujuan lain, mungkin saja ada saling ketertarikan antara si driver dengan si penumpang ini. Berawal dari layanan ojek online, lanjut ke chat pribadi hingga akhirnya lanjut kehubungan yang lebih serius, mungkinkah? Tentu sangat mungkin karena jodoh itu bisa datang darimana saja. Malah muncul peribahasa baru yang agak konyol dari kalangan gojek driver ini “jodoh itu ngga dateng dengan sendirinya,tapi dateng dari aplikasi gojek”.
Kasus lain, ada seorang penumpang yang sedang galau karena baru saja putus dari pacarnya, atau gagal nikah karena calon suaminya ketahuan selingkuh dan seorang driver gojek yang masih lajang. Saat dia naik layanan gojek ini, terjadilah obrolan ringan yang kemudian menjurus ke curhat. Saat mendengar curhatan yang sedih ini, gojek driver secara mendadak akan berubah menjadi seorang bijak yang mampu menyelesaikan masalah hati. Dengan sedikit tambahan kata maaf di awal kalimat seperti, “ maaf ya mbak, bukan saya sok tahu atau sok menggurui, tapi...bla bla bla.”. Diawali kata maaf di depan ini, obrolan akan berlanjut kearah yang lebih pribadi dan lanjut ke saling tukar nomor hingga telpon-telponan. Setelah menemukan banyak kecocokan antara diri masing masing, akhirnya gojek driver akan menjemput kliennya ini tanpa perlu dipesan dengan aplikasi gojek lagi, karena status mereka sudah bukan konsumen dan driver lagi, tapi abang-adek.

Nah bagi anda yang sedang dalam proses pencarian jodoh, menjadi gojek driver bisa menjadi salah satu solusi untuk anda. Sebagaimana kasus kasus yang dijelaskan diatas tersebut. Menjadi gojek driver akan membuka peluang anda lebih besar untuk bertemu jodoh anda. Tapi ini untuk ang lajang ya, bag yang sudah menikah, sebaiknya dihindari karena seperti kata lagu, main serong itu berbahaya meskipun menyenangkan.


You Might Also Like

0 komentar: