Gojek Driver Solusi Bagi Pengangguran

Desember 08, 2017 Gojek Mania 0 Comments

Gojek Driver solusi Bagi Penganguran

Seiring dengan kemajuan teknologi informasi, Aplikasi Gojek menjadi salah satu terobosan baru di dunia transportasi negeri ini. Aplikasi yang memudahkan masyarakat untuk mobilitas sehari hari ini tentunya menguntungkan banyak pihak dari mulai pengembang aplikasi, masyarakat, dan Gojek Driver itu sendiri. Persyaratan yang diminta pun cukup mudah untuk dipenuhi seperti kemampuan mengendara yang baik, memiliki SIM, SKCK, STNK kendaraan yang masih berlaku dan tentunya memiliki handphone android serta kendaraan sendiri. Hal ini tentu saja memungkinkan siapa saja untuk bisa bergabung menjadi Gojek Driver yang merupakan ojek online pertama di Indonesia ini. Selain hal tersebut, peluang kerja sebagai Gojek Driver yang tidak dibatasi oleh usia dan pendidikan ini tentunya menjadi salah satu terobosan yang bermanfaat, baik bagi pemerintah dalam mengurangi jumlah pengangguran, ataupun untuk Gojek Driver itu sendiri untuk mendapakan penghasilan.

Gojek Driver di kota kota besar bisa mendapatkan penghasilan yang relatif besar dari mulai angka 4 juta hingga 10 juta per bulannya. Hal ini tentu disebabkan oleh mobilitas masyarakat kota besar yang sangat aktif jika dibandingkan dengan masyarakat di kota kecil. Tapi hal ini tidak mengurangi peluang masyarakat di kota kecil untuk mendapatkan penghasilan yang maksimal dari menjadi Gojek Driver ini. Jika dilihat dari perbandingan konsumen dengan Gojek Driver, kota besar memang memiliki mobilitas yang tinggi, tapi hal ini berbanding lurus dengan Gojek Driver yang tersedia. Jumlah Gojek Driver yang membludak di kota kota besar tentu membuat persaingan dalam mencari konsumen juga semakin besar. Berbeda dengan Gojek Driver di kota kecil yang persaingannya berlum terlalu ketat.

Dalam hal ini, Gojek Driver bisa menjadi solusi yang baik pagi para pengangguran yang menginginkan penghasilan,baik sebagai penghasilan tambahan ataupun sebagai penghasilan tetap. Keberadaan Aplikasi Gojek yang memudahkan konsumen untuk mendapatkan jasa transportasi yang cepat dan nyaman tentunya harus dimanfaatkan secara maksimal bagi anda yang masih menganggur ataupun yang sedang bekerja dan membutuhkan tambahan penghasilan. Apabila kita merata-ratakan, bayaran Gojek Driver adalah Rp. 10.000,- untuk satu kali perjalanan dengan jarak 4 hingga 7 Km, maka anda bisa mendapatkan penghasilan sebesar Rp. 100.000,-rupiahper hari jika anda mendapatkan10 penumpang hari tersebut. Dan jika diakumulasikan, penghasilan anda per bulan adalah Rp. 3.000.000,- . Tentunya angka ini angka yang cukup besar jika dibandingkan dengan anda tinggal di rumah saja dan menunggu di diterima kerja. Gojek Driver ini bisa anda kerjakan sesuai dengan waktu yang anda miliki karena aplikasi ini memiliki fitur yang memungkinkan anda menonaktifkan jasa Gojek Driver di Handphone anda jika sewaktu waktu anda memiliki kepentingan yang tidak bisa ditinggalkan.





You Might Also Like

0 komentar: