Cara Topup Gojek Pay (Gopay) Dompet Virtual untuk Kemudahan Transaksi Gojek Anda

Januari 23, 2018 Gojek Mania 0 Comments


Di era teknologi yang semakin menguasai seluruh sisi kehidupan manusia, semua hal kini bisa Anda dapatkan dengan mudah. Para pengembang teknologi berlomba-lomba untuk menciptakan inovasi untuk semakin memudahkan kehidupan manusia. Salah satu produk inovasi berbasis teknologi itu adalah Gojek. Gojek adalah sebuah perusahaan start-up yang bergerak di bidang layanan jasa. Tidak hanya menyediakan transportasi berbasis online, kini layanan yang diberikan oleh Gojek pun semakin banyak, mulai dari pesan antar makanan, pengiriman paket, mobil angkut, pembelian pulsa, layanan berbelanja dan masih banyak lagi lainnya. Layanan ini semakin menyenangkan karena metode pembayaran yang bisa dilakukan oleh konsumen juga beragam. Anda bisa membayar dengan cara tunai maupun menggunakan sistem pembayaran Gopay. Gopay ini bisa Anda dapatkan dengan Cara Topup Gojek melalui beberapa cara.

Gopay (Gojek Pay) adalah sebuah alat pembayaran virtual yang Anda dapatkan jika Anda membelinya di beberapa tempat yang menjual Gopay ini. Gopay ini bisa Anda gunakan sebagai ganti uang tunai untuk membayar ketika Anda menggunakan layanan Gojek. Cara Topup Gojek Pay (Gopay) ini bisa Anda lakukan dengan beberapa cara mudah. Sebelum Anda mengetahui cara mengisi Gopay ini, Anda harus tahu bahwa nominal yang bisa Anda isikan ini bervariasi. Mulai dari yang paling kecil adalah 20 ribu rupiah hingga yang paling besar adalah 500 ribu rupiah.

Nah, jika sudah tahu jumlah nominal yang bisa Anda topup, kini Anda bisa mengetahui Cara Topup Gojek Pay (Gopay). Cara paling mudah adalah dengan melakukan topup melalui Driver Gojek sendiri. Setelah menggunakan layanan dari gojek, Anda bisa langsung menginfokan Driver untuk melakukan topup pada akun Anda. Dari history order yang baru saja Anda lakukan, Gojek Driver akan langsung mengirimkan jumlah Gopay yang Anda butuhkan. Selanjutnya Anda bisa membayar dengan jumlah yang sama pada driver tersebut.

Cara Topup Gojek Pay (Gopay) selanjutnya bisa Anda lakukan di Alfamidi atau Alfamart. Caranya juga hampir sama dengan saat Anda melakukan topup pada driver langsung. Anda hanya langsung menuju ke kasir dan meminta pada kasir untuk mengisikan atau melakukan topup Gopay Anda. Selanjutnya Anda akan diminta untuk menyebutkan nomor ponsel yang Anda gunakan untuk mendaftar Gojek pertama kali. Lalu, sebutkan pula nominal yang ingin Anda topup pada akun Gojek Anda. Setelah itu, kasir akan langsung memproses topup Anda. Tunggu hingga proses topup selesai dan Anda mendapatkan penambahan saldo pada akun Gojek Anda. Untuk proses topup melalui kasir di Alfamart atau Alfamidi ini, Anda akan dikenakan charge sebesar dua ribu rupiah untuk setiap transaksi.
  
Selanjutnya Anda juga bisa melakukan topup akun Gojek Anda melalui ATM maupun layanan internet banking, SMS Banking maupun mobile banking dari rekening yang Anda gunakan. Semua cara ini bisa Anda lakukan tergantung layanan yang diberikan oleh bank yang Anda gunakan. Sebagai contoh, kita akan menggunakan Cara Topup Gojek Pay (gopay) melalui ATM BRI. Caranya, masukkan kartu Anda pada mesin ATM dan jangan lupa untuk menginput kode keamanan Anda. Jika sudah, pilih menu transaksi lainnya dan klik pembelian. Selanjutnya akan muncul beberapa menu pembelian yang bisa Anda pilih, klik pada menu topup Gopay. Kemudian masukkan kode perusahaan. Kode yang harus Anda masukkan untuk Gojek adalah 301314. Lalu masukkan pula nomor telpon yang Anda gunakan untuk mendaftarkan akun Gojek Anda. Terakhir masukkan jumlah nominal yang ingin Anda topup dan ikuti instruksi yang diberikan untuk menyelesaikan transaksi tersebut.

Selain melalui ATM, Anda juga bisa melakukan topup melalui SMS Banking maupun mobile banking yang sudah disediakan oleh Bank. Nah, sekarang Anda sudah tahu kan Cara Topup Gojek Pay (Gopay) dengan berbagai cara. Gopay ini berfungsi sebagai dompet virtual yang akan membantu Anda melakukan pembayaran atas layanan dari Gojek yang sudah Anda dapatkan. Keuntungan jika Anda membayar dengan menggunakan Gopay ini biasanya pelanggan akan mendapatkan potongan harga dari Gojek atas layanan yang sudah Anda gunakan. Menarik bukan?


You Might Also Like

0 komentar: