Info Driver Terbaru untuk Kamu yang Mau Gabung Gojek

Januari 09, 2018 mod gojek 0 Comments

Info Driver Terbaru untuk Kamu yang Mau Gabung Gojek

Info Driver menjadi salah satu informasi yang banyak dicari oleh para netizen. Banyak orang yang tertarik menjadi mitra gojek khususnya menjadi driver . Alasannya adalah menjadi driver gojek menjanjikan penghasilan yang besar jika orang tersebut ulet dan rajin. Driver gojek juga bisa dijadikan pekerjaan sampingan di sela-sela waktu kita mengerjakan pekerjaan utama kita. Bagi para mahasiswa yang mencari uang saku tambahan, menjadi driver gojek menjadi pilihan yang menggiurkan. Hanya dengan bermodalkan sepeda motor, telepon genggam pintar, dan kuota internet, kita sudah bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Semakin rajin dalam mengambil orderan maka akan semakin besar pula penghasilan yang didapat.

Banyak orang yang berminat untuk menjadi driver gojek, namun banyak pula yang belum mengetahui tentang seluk beluk gojek dan info driver. Pada kesempatan ini akan diulas berbagi informasi tentang driver gojek. Ulasan ini bisa dijadikan referensi menarik untuk anda yang memiliki keinginan untuk menjadi driver atau anda yang sekedar hanya ingin tahu mengenai driver gojek. Sama seperti anda akan melamar pekerjaan pada umumnya, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi pada saat anda akan melamar menjadi driver gojek. Persyaratan ini sebaiknya anda siapkan jauh-jauh hari untuk mencegah adanya berkas yang tertinggal saat anda sudah datang ke tempat pendaftaran driver gojek.

Info gojek driver yang akan dibahas pertama kali adalah persyaratan sebelum anda dapat mendaftar menjadi driver gojek. Persyaratan yang harus anda penuhi ketika akan mendaftar menjadi driver gojek diantaranya beberapa berkas berkaitan dengan identitas diri dan kependudukan yaitu salinan Kartu Tanda Penduduk (KTP), salinan Surat Izin Mengemudi golongan C, dan Kartu Keluarga. Jika alamat yang tertera di KTP Anda berbeda dengan alamat tinggal saat ini, sertakan surat keterangan domisili. Surat yang berkaitan dengan kendaraan juga harus dibawa dan menjadi persyaratan yaitu Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK). Pastikan Anda tidak berusia lebih dari 55 tahun karena syarat menjadi driver gojek adalah berusia maksimal 55 tahun.

    Baca :


Gojek tidak terlalu menuntut masalah pendidikan kepada calon drivernya, hal ini terbukti dari persyaratan yang diberikan oleh gojek kepada calon drivernya yaitu pendidikan terakhir minimal Sekolah Menengah Pertama (SMP) sederajat. Berpakaianlah sopan ketika datang untuk seleksi dan jangan lupa memakai sepatu. Bawa kendaraan Anda, dalam hal ini kendaraan motor ketika akan menjalani seleksi sebagai driver gojek. Info gojek driver yang tidak kalah penting adalah calon driver harus bersedia membawa jaminan yang berupa surat berharga, salah satu dari buku nikah, akta kelahiran, kartu keluarga, BPKB, atau ijazah terakhir. Surat berharga yang dijadikan jaminan juga harus asli dan bukan salinannya.


Setelah anda mengetahui tentang persyaratan yang harus dipenuhi ketika akan mendaftar menjadi driver, info selanjutnya yang harus anda ketahui adalah berkaitan dengan cara pendaftaran calon driver gojek. Gojek menyediakan beberapa alternatif pendaftaran bagi calon drivernya, mendaftar ketika pembukaan lowongan driver gojek, mendaftar via surat elektronik atau email, mendaftar via website resmi gojek, dan mendaftar secara kolektif atau berkelompok melalui ojek pangkalan. Mendaftar melalui ojek pangkalan merupakan salah satu terobosan dari gojek untuk merekrut tukang ojek pangkalan yang ingin bergabung dengan gojek, tukang ojek pangkalan ini akan lebih diprioritaskan oleh pihak gojek.


Ada beberapa hal yang perlu anda ketahui terkait cara kerja atau sistem kerja di gojek. Info gojek driver ini sangat penting untuk anda ketahui terutama untuk anda yang ingin menjadi driver dari gojek atau yang biasa disebut dengan mitra gojek. Pertama adalah mengenai atribut yang dipakai oleh driver gojek saat bekerja yaitu helm dan jaket beridentitas gojek. Jaket dan helm ini diberikan gojek dengan menarik deposit mitra sebanyak Rp 200.000, namun tidak secara langsung melainkan bertahap Rp 5.000 setiap harinya. Deposit yang dimaksud disini adalah virtual account dimana semua transaksi mitra gojek terjadi disana. Info yang perlu Anda ketahui juga mengenai properti helm dan jaket harus dikembalikan jika Anda sudah tidak menjadi mitra

You Might Also Like

0 komentar: