Sampaikan Masalah dan Keluhan Layanan pada Customer Service Gojek 24 Jam
Perkembangan teknologi yang semakin pesat turut memberikan kemudahan dalam
segala aspek kehidupan, tak terkecuali dalam bidang transportasi. Jika dulu
transportasi di Indonesia hanya berbasis konvensional, seperti bus, angkot atau
ojek. Saat ini semua sarana transportasi bisa Anda dapatkan dengan lebih mudah
melalui model transportasi online. Cukup dengan satu sentuhan jari, semua jenis
transportasi yang Anda butuhkan akan datang menghampiri. Ya, sarana
transportasi online saat ini menjadi salah satu model transportasi yang banyak
digemari. Penyedia layanan transportasi online seperti Gojek misalnya
menawarkan kemudahan dalam pelayanannya. Jika pun Anda mengalami kesulitan atau
keluhan dari layanan yang diberikan, Customer Service Gojek 24 jam akan selalu siap membantu Anda.
Gojek, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi dimana
perusahaan ini menyediakan layanan kepada pelanggan dalam bentuk “ojek” yang
tidak hanya mengantarkan orang saja, namun juga barang dan jasa lain. Saat
pertama kali diluncurkan, Gojek memang berfokus pada penyediaan layanan
transportasi online dalam bentuk ojek, baik ojek sepeda motor maupun mobil
kepada pelanggannya. Namun seiring berjalannya waktu, jumlah layanan Gojek
semakin banyak dan tak terbatas pada penyediaan transportasi online saja. Gojek
juga menyediakan layanan pengiriman barang dalam GoSend, layanan pengangkutan
dalam GoBox, layanan pembersihan dalam Goclean, pengantaran makanan dalam
Gofood serta masih banyak lagi layanan lain yang bisa Anda pilih. Semakin banyaknya
layanan yang diberikan, Customer Service Gojek 24 jam juga terbuka untuk
melayani setiap keluhan dari customer maupun membantu para driver ketika
mengalami kendala.
Customer Service Gojek 24 jam tidak hanya ditujukan bagi konsumen yang ingin mengadukan keluhan atas
layanan yang diberikan oleh driver saja. Untuk konsumen, costumer service ini
berguna jika Anda sebagai customer ingin menanyakan segala hal yang berkaitan
dengan layanan yang diberikan oleh Gojek. Tidak hanya itu saja, ketika Anda merasa
layanan yang diberikan oleh driver Gojek tidak memuaskan atau membuat Anda
rugi, Anda juga bisa mengadukan driver tersebut melalui layanan ini. Sedangkan
bagi driver atau mitra Gojek, customer service atau call center yang dibuat
khusus untuk driver ini berguna sebagai media untuk berkomunikasi antara driver
dengan pihak perusahaan.
Dengan adanya perkembangan dan upgrade dari Gojek, Customer Service Gojek 24 jam ini tidak hanya bisa diakses melalui telepon saja. Ada beberapa media
customer service yang bisa Anda akses untuk menyampaikan pertanyaan maupun
keluhan kepada pihak Gojek. Yang pertama tentu saja melalui telepon. Anda bisa
menghubungi nomor 021-50233200. Selain telepon, Anda juga bisa menyampaikan
pertanyaan maupun keluhan melalui email customerservice@gojek.com. Keluhan dan pertanyaan yang ingin Anda sampaikan juga bisa Anda sampaikan
lewat beberapa media sosial resmi gojek seperti twitter di
www.twitter.com/gojekindonesia. Dari akun twitter ini, keluhan yang Anda
sampaikan cenderung lebih cepat direspon. Atau jika tidak punya twitter Anda
juga bisa menyampaikan melalui media Facebook atau Instagram dengan nama
gojekindonesia.
Kemudahan layanan Customer Service Gojek 24 jam juga bisa Anda dapatkan
melalui aplikasi Gojek yang Anda miliki.
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan maupun pertanyaan melalui aplikasi, Anda
hanya perlu masuk ke aplikasi Gojek Anda. Lalu cari menu “Bantuan/Help”
kemudian pilih layanan yang ingin Anda keluhkan. Selanjutnya akan ada beberapa
pilihan komplain atau masalah, pilih salah satu komplain atau masalah yang
ingin Anda adukan. Jika sudah, klik email di bagian paling bawah. Anda kemudian
akan diminta untuk mengisi ulang layanan yang ingin Anda adukan, nomor order
atau layanan, serta beberapa keterangan lain tentang masalah yang Anda
keluhkan. Pastikan Anda mengisi semua kolom yang disediakan.
Anda juga bisa menambahkan keluhan yang dirasakan pada kolom paling bawah
yang tertulis “share your experience/ bagikan pengalaman Anda. Jika semua sudah
terisi, terakhir klik kirim/send. Semua keluhan yang Anda rasakan akan segera
ditindak oleh perusahaan. Selain kemudahan dalam mengaksesnya, Gojek kini juga
semakin memudahkan para pelanggan untuk menyampaikan masalah ataupun keluhan
yang dialami saat menggunakan layanan Gojek. Layanan Customer Service Gojek 24 jam akan membantu menampung
setiap keluhan yang dirasakan pelanggan untuk kemudian diproses oleh
perusahaan.
Baca Juga :
Baca Juga :
Sebagai driver selalu kena apes nya tidak pernah ada bantuan dari call center, sudah telp subuh gara2 poin gomart tidak masuk ternyata tidak dibuatkan laporan. Dan sekarang telp diminta tunggu 1x24 jam. Tolong kalau masalah poin jangan 1x24 jam sama dengan bohong besar. Mana tim nya yg koreksi masalah poin. Kita kerja di jalan tolong dihargai. Jangan cuma memeras kita saja.
BalasHapusCoba di kasih solusi dengan baik dan bijak sana. Ujung2 nya nanti diminta ke kantor. Terus call center bantu apa? Bantu buang pulsa saja kah? Call center bekerja buat makan gaji buta?
Karena link pusat di call center apa keuntungan kita ke kantor terdekat buang waktu lagi.
Tolong pekerja di call center itu orang yg berpendidikan jangan asal jawab saja. Dan lakukan tugas kalian dengan benar. Dibilang akan dibuatkan laporan tapi kenyataan kita diboongin.