Sampaikan Masalah dan Keluhan Layanan pada Customer Service Gojek 24 Jam

Januari 21, 2018 Gojek Mania 1 Comments

Sampaikan Masalah dan Keluhan Layanan pada Customer Service Gojek 24 Jam

Perkembangan teknologi yang semakin pesat turut memberikan kemudahan dalam segala aspek kehidupan, tak terkecuali dalam bidang transportasi. Jika dulu transportasi di Indonesia hanya berbasis konvensional, seperti bus, angkot atau ojek. Saat ini semua sarana transportasi bisa Anda dapatkan dengan lebih mudah melalui model transportasi online. Cukup dengan satu sentuhan jari, semua jenis transportasi yang Anda butuhkan akan datang menghampiri. Ya, sarana transportasi online saat ini menjadi salah satu model transportasi yang banyak digemari. Penyedia layanan transportasi online seperti Gojek misalnya menawarkan kemudahan dalam pelayanannya. Jika pun Anda mengalami kesulitan atau keluhan dari layanan yang diberikan, Customer Service Gojek 24 jam akan selalu siap membantu Anda.

Gojek, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi dimana perusahaan ini menyediakan layanan kepada pelanggan dalam bentuk “ojek” yang tidak hanya mengantarkan orang saja, namun juga barang dan jasa lain. Saat pertama kali diluncurkan, Gojek memang berfokus pada penyediaan layanan transportasi online dalam bentuk ojek, baik ojek sepeda motor maupun mobil kepada pelanggannya. Namun seiring berjalannya waktu, jumlah layanan Gojek semakin banyak dan tak terbatas pada penyediaan transportasi online saja. Gojek juga menyediakan layanan pengiriman barang dalam GoSend, layanan pengangkutan dalam GoBox, layanan pembersihan dalam Goclean, pengantaran makanan dalam Gofood serta masih banyak lagi layanan lain yang bisa Anda pilih. Semakin banyaknya layanan yang diberikan, Customer Service Gojek 24 jam  juga terbuka untuk melayani setiap keluhan dari customer maupun membantu para driver ketika mengalami kendala.


Customer Service Gojek 24 jam tidak hanya ditujukan bagi konsumen yang ingin mengadukan keluhan atas layanan yang diberikan oleh driver saja. Untuk konsumen, costumer service ini berguna jika Anda sebagai customer ingin menanyakan segala hal yang berkaitan dengan layanan yang diberikan oleh Gojek. Tidak hanya itu saja, ketika Anda merasa layanan yang diberikan oleh driver Gojek tidak memuaskan atau membuat Anda rugi, Anda juga bisa mengadukan driver tersebut melalui layanan ini. Sedangkan bagi driver atau mitra Gojek, customer service atau call center yang dibuat khusus untuk driver ini berguna sebagai media untuk berkomunikasi antara driver dengan pihak perusahaan.

Dengan adanya perkembangan dan upgrade dari Gojek, Customer Service Gojek 24 jam ini tidak hanya bisa diakses melalui telepon saja. Ada beberapa media customer service yang bisa Anda akses untuk menyampaikan pertanyaan maupun keluhan kepada pihak Gojek. Yang pertama tentu saja melalui telepon. Anda bisa menghubungi nomor 021-50233200. Selain telepon, Anda juga bisa menyampaikan pertanyaan maupun keluhan melalui email customerservice@gojek.com. Keluhan dan pertanyaan yang ingin Anda sampaikan juga bisa Anda sampaikan lewat beberapa media sosial resmi gojek seperti twitter di www.twitter.com/gojekindonesia. Dari akun twitter ini, keluhan yang Anda sampaikan cenderung lebih cepat direspon. Atau jika tidak punya twitter Anda juga bisa menyampaikan melalui media Facebook atau Instagram dengan nama gojekindonesia.

Kemudahan layanan Customer Service Gojek 24 jam  juga bisa Anda dapatkan melalui aplikasi Gojek yang Anda  miliki. Jika Anda ingin menyampaikan keluhan maupun pertanyaan melalui aplikasi, Anda hanya perlu masuk ke aplikasi Gojek Anda. Lalu cari menu “Bantuan/Help” kemudian pilih layanan yang ingin Anda keluhkan. Selanjutnya akan ada beberapa pilihan komplain atau masalah, pilih salah satu komplain atau masalah yang ingin Anda adukan. Jika sudah, klik email di bagian paling bawah. Anda kemudian akan diminta untuk mengisi ulang layanan yang ingin Anda adukan, nomor order atau layanan, serta beberapa keterangan lain tentang masalah yang Anda keluhkan. Pastikan Anda mengisi semua kolom yang disediakan.


Anda juga bisa menambahkan keluhan yang dirasakan pada kolom paling bawah yang tertulis “share your experience/ bagikan pengalaman Anda. Jika semua sudah terisi, terakhir klik kirim/send. Semua keluhan yang Anda rasakan akan segera ditindak oleh perusahaan. Selain kemudahan dalam mengaksesnya, Gojek kini juga semakin memudahkan para pelanggan untuk menyampaikan masalah ataupun keluhan yang dialami saat menggunakan layanan Gojek. Layanan Customer Service Gojek 24 jam  akan membantu menampung setiap keluhan yang dirasakan pelanggan untuk kemudian diproses oleh perusahaan. 

Baca Juga :


You Might Also Like

1 komentar:

  1. Sebagai driver selalu kena apes nya tidak pernah ada bantuan dari call center, sudah telp subuh gara2 poin gomart tidak masuk ternyata tidak dibuatkan laporan. Dan sekarang telp diminta tunggu 1x24 jam. Tolong kalau masalah poin jangan 1x24 jam sama dengan bohong besar. Mana tim nya yg koreksi masalah poin. Kita kerja di jalan tolong dihargai. Jangan cuma memeras kita saja.

    Coba di kasih solusi dengan baik dan bijak sana. Ujung2 nya nanti diminta ke kantor. Terus call center bantu apa? Bantu buang pulsa saja kah? Call center bekerja buat makan gaji buta?

    Karena link pusat di call center apa keuntungan kita ke kantor terdekat buang waktu lagi.

    Tolong pekerja di call center itu orang yg berpendidikan jangan asal jawab saja. Dan lakukan tugas kalian dengan benar. Dibilang akan dibuatkan laporan tapi kenyataan kita diboongin.

    BalasHapus